Wanita menyusui mengenakan pakaian yang cantik dan sederhana untuk ibu menyusui

TRIBUNNEWS.COM-Ibu menyusui terkadang bingung memilih pakaian yang tepat daripada modis. Apalagi bila harus bepergian dan membawa anak.

Karena beberapa ibu menyusui mungkin mengalami kesulitan menyusui.

Inilah latar belakang Ibu Perawat yang berdiri untuk ibu menyusui di Indonesia enam tahun lalu.

Dwi Yulia Nurbani pendiri Nyonya Baju Menyusui menjelaskan: “Kenyamanan adalah kunci utama kenyamanan menyusui baik bagi bayi maupun bagi ibu.”

Ia melanjutkan, hal inilah yang membuat Ibu Perawat selalu mempercayai seluruh Indonesia Dari ibu menyusui. : Ibu menyusui perlu menambah asupan kalori untuk membantu tubuh memproduksi ASI- “Saat ini kami menyiapkan berbagai macam pakaian, mulai dari piyama dan pakaian kerja hingga pakaian untuk acara formal atau pesta,” ujarnya. Oleh karena itu ukuran baju menyusui ibu bervariasi dari S hingga XXL.

Mrs Nursing Wear mengadopsi gaya girlish dalam serinya, dengan desain yang chic dan simpel. Apakah teh, kopi, dan sambal mempengaruhi kualitas ASI?

Dwi dan suaminya, Iid Fitriaditya Satria, salah satu pendiri, mengaku telah berinovasi dalam memberikan berbagai pilihan menyusui. -Selama pandemi, daya beli Ibu Perawat tidak menurun, berkat inovasinya yaitu semua produk dilapisi bahan perak dan antibakteri yang ion peraknya terbukti ampuh membunuh bakteri, jadi ini Sangat aman digunakan pada saat seperti itu. Dwi berkata: “.

Menyusui. Menurut saya kesehatan adalah hal terpenting bagi semua orang saat ini.” – Ms. Nursing Wear adalah merek Bandung dan menyediakan produknya di seluruh dunia. ‘Indonesia.

Bertemakan #NursingInStyle, semoga tahun ini Ibu Wear menjadi brand kaos menyusui yang pertama. 1 di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live