Polygon Luncurkan Motor Gili Velo Terbaru untuk Gaya Hidup Urban, Harganya segini

Reporter Tribunnews News, Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama beberapa dekade terakhir, masyarakat global semakin sadar akan pentingnya pengurangan jejak karbon untuk melindungi lingkungan. Penduduk di negara maju, serta negara berkembang seperti Indonesia tetap menunjukkan perilaku konsumsi ini dengan tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan kesehatan fisik dan mental. — Melalui gerakan hijau ini, setiap bisnis tidak hanya mendorong untuk menjadi perusahaan hijau dan mengembangkan “perusahaan hijau” sebagai peserta komersial, produsen dan distributor.

Namun, mereka juga menghasilkan produk yang dapat mendorong konsumerisme hijau melalui target pasarnya. : Observer: Crash lanes

Ikut serta dalam gaya hidup yang mendorong gaya hidup Dalam bersepeda, Polygon Bikes meluncurkan Gili Velo.

“Selain fitur teknis terkini, Gili Velo menunjukkan nilai-nilai kesederhanaan, kesenangan dan fashion yang sesuai untuk warga perkotaan. Mereka mengutamakan penampilan dan fashion untuk menjaga kesehatan tubuh saat berkendara,” merk Polygon Bikes Indonesia Komunikasi pemasaran Yunike Maris mengatakan, Kamis, 22 Oktober 2020. Polygon menghadirkan Anda Gili Velo, memungkinkan Anda untuk menjelajahi kota tanpa mempertimbangkan jarak tempuh Anda.

Gili Velo saat menjelajahi kota Menyediakan pilihan pengalaman bersepeda yang berbeda. Jalan setapak, hutan dan pemandangan pantai – konsep bersepeda perkotaan diubah dari kombinasi tenaga pengendara dan listrik yang dihasilkan oleh baterai bantuan listrik Gillivello, sepeda tidak akan mencemari Udara, karena tidak menghasilkan karbondioksida seperti mobil, dan tidak menggunakan bahan bakar .

Dengan warna dan penampilan modern, cocok dengan selera mode dan kepribadian pengendara sepeda .

“Mengendarai sepeda menjadi Lebih mudah dan cepat, Gili Velo memiliki 5 tingkat sistem berkendara. Anda bisa mengatur tingkat kecepatan yang ingin dicapai pengguna sesuai kebutuhan, “jelas Yunike. Perawatannya mudah dan memiliki fungsi fast charging yang mendukung aktivitas kota yang sibuk.

Sistem pendukung elektronik sepeda listrik ini juga tahan air , Jadi pengendara sepeda tidak perlu khawatir dengan situasi saat hujan atau melewati genangan air.

Dengan memberikan kendali yang stabil untuk mencapai performa pengereman terbaik, sehingga terhindar dari bahaya cedera serius pada pelari dan lainnya .

“Dengan pilihan warna terkini dengan harga yang terjangkau, Gili Velo solusi berkendara untuk perkotaan dan saat ini siap menemani gaya hidup kaum urban, khususnya kaum muda,” imbuh Yunike dengan harga Rp 14.500.000.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live