Produk bayi apa yang dibutuhkan selama pandemi?

TRIBUNNEWS.COM-Bagi para orang tua yang menyambut baik lahirnya seorang anak, menyiapkan perlengkapan bayi merupakan hal yang menyenangkan.

Selain pakaian, ada banyak bahan bayi yang bisa disiapkan .

Misalnya perlengkapan tempat tidur bayi, perlengkapan menyusui, perlengkapan perjalanan, dan barang-barang yang dibutuhkan untuk menjaga kebersihan bayi.

Barang yang membantu bayi tidur lebih nyenyak adalah piyama, yaitu baju tidur yang menutupi kaki.

Lalu ada add-on blanket yang membungkus bayi, yang bisa membantu bayi merasa aman saat beradaptasi dengan kehidupan di luar kandungan.

Tempat tidur bayi dengan rangka yang kuat dan kasur yang empuk, serta memungkinkan bayi berbaring, memiliki efek menenangkan bahkan dapat membuat mereka tertidur. -Lihat juga: Zaskia Gotik mulai membeli produk bayi, pilihan kereta bayi bernilai puluhan juta rupiah

lihat juga j: juga perlu mengisi produk bersalin, perbanyak daftar produk bayi

— -Selain itu, apa lagi yang harus dimiliki yaitu tempat penyimpanan ASI yang dapat ditempatkan di dalam botol atau kantong penyimpanan ASI, dan dalam kantung pengawet panas untuk menyimpan ASI selama berpergian. – Supaya menyusui lebih nyaman, Anda juga perlu menyiapkan bantal menyusui. Pilih bantal menyusui yang pas dengan tubuh Anda agar badan dan kepala bayi bisa setinggi puting susu.

Saat bepergian, bayi membutuhkan banyak perlengkapan ekstra, yang terkadang menantang. –Terutama selama pandemi Covid -19 seperti saat ini. Perlengkapan bayi sebaiknya dibarengi dengan inovasi yang memberikan perlindungan tambahan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live