Penampilan wanita hamil berubah, dan wajah serta perutnya tumbuh rambut tebal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Saat hamil, penampilan wanita berubah, seperti rambut tebal di bagian perut dan wajah. Vita Siphra Sirait dari SpDV menjelaskan bahwa sebelum hamil ada rambut di perut dan wajah. Tapi saat kehamilan menjadi semakin besar.

“Biasanya sebelum hamil, rambut di wajah, perut dan punggung jarang, tapi tidak jelas saat disentuh, tapi tidak jelas apakah Heimer bisa merasakannya” Dr. Vita (Vita) hidup bersama Bamed Klinik Pertengahan, Rabu (26/8/2020).

Akibat peningkatan estrogen pada ibu hamil, bulu-bulu tebal ini muncul di wajah dan perut. Akibat peningkatan hormon saat hamil, rambut di kepala ibu hamil juga bisa menjadi indah dan berkilau.

Baca: Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Saat Pandemi Covid-19

Dr Vita mengatakan: “Selain menjaga janin, peningkatan hormon estrogen juga bisa memicu pertumbuhan atau rambut panjang.” Lalu Vita Kata dokter. Saat Vita menumbuhkan rambut tebal di wajah dan perut, Anda tidak perlu khawatir cepat rontok, karena hormon akan kembali normal setelah melahirkan dan rambut bisa rontok dengan sendirinya. – “Setelah melahirkan, masa pertumbuhan ini akan menyebabkan rambut rontok, mohon jangan khawatir.” Ini akan hilang dengan sendirinya, ”kata dr Vita

Selain penampilan rambut, hal-hal lain akan muncul selama kehamilan. Gejala penyakit kulit yaitu hiperpigmentasi, yaitu munculnya garis-garis hitam yang memanjang dari pusar hingga tulang kemaluan, kemudian ke daerah sekitarnya. Puting menjadi gelap, kulit menjadi gelap, dan leher menjadi keriput. Wanita hamil sering menimbulkan ketegangan kulit akibat pembesaran perut. Ada beberapa penyakit kulit yang menyebabkan stretch mark dan dipengaruhi oleh peningkatan kadar hormon selama kehamilan, yang paling umum adalah: infeksi jamur pada organ reproduksi dan jerawat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live