Bawalah sebotol minuman untuk mengantisipasi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus Corona (Covid-19) memengaruhi gaya hidup masyarakat. Karena saat ini, prosedur kesehatan bisa dijadikan pedoman untuk menghindari penyebaran risiko.

Orang harus memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun atau pembersih tangan. Masyarakat juga harus menjaga kekebalan melalui pola hidup sehat (seperti berolahraga dan makan makanan bergizi). Penting juga bagi perusahaan perdagangan Indonesia untuk membawa botol minuman sendiri untuk menghindari penyebaran bakteri, bakteri dan virus (termasuk virus Covid-19).

Mengingat situasi ini, Thermos adalah produsen global dan pelopor dalam pengembangan produk inovatif vakum.Wadah ini mengadopsi teknologi insulasi panas terbaru dan meluncurkan botol olahraga terisolasi vakum Thermos yang ramah lingkungan.

Thermo ketel, menu menurutnya, bisa dengan mudah digunakan dimana saja.

Bacaan: Untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, BUMD perlu merespon peluang inovasi secara tepat dan cepat

“Oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir membeli dan mendisinfeksi minuman di luar ruangan, sehingga keamanannya bisa terjamin. Ini sudah tersedia untuk belanja online melalui Shopee, ā€¯ujarnya.

Thermos menawarkan dua varian baru, yaitu water jar Isothermal Thermos FFV 2000ml (2) liter dan sport vacuum insulated flask FJF 580.ml. Dirancang untuk mendukung aktivitas keluarga dan aktivitas luar ruangan sehari-hari (seperti bekerja atau olahraga).

Baca: China Airlines meramalkan virus Corona dan meminta penumpang untuk membawa termos atau cangkir mereka sendiri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live