Anda terpaksa harus pergi ke ruang tamu saat terjadi pandemi Apa yang harus Anda perhatikan demi keamanan?

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa orang mungkin merasakan keinginan untuk pergi ke ruang tamu setelah mendengar seruan pemerintah untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Beberapa orang membutuhkan potong rambut untuk mendapatkan perawatan. Karena perawatan di rumah mandiri dianggap bukan pilihan terbaik. Lounge biasanya dilewati dari orang ke orang, dan biasanya merupakan tempat yang sangat sibuk dimana berbagai aktivitas dapat dilakukan. Sesuai dengan prosedur kesehatan yang direkomendasikan.

Meski demikian, salon dan penata rambut masih bisa menjadi tempat penyebaran virus corona.

Memperkenalkan MLive, dengan level mulai dari 1 hingga 9. Risiko di ruang tamu berada di level 6. -Karena tinggal di ruang keluarga membutuhkan kontak fisik dan tidak bisa menjaga jarak aman (social distancing).

Robyn Gershon, profesor epidemiologi di New York University School of Global Public Health, juga mengutarakan pandangan senada, MHS, DrPH.

Bacaan: Kekuatan bahkan bisa menurunkan fungsi imun, olahraga ideal Jam berapa? Geisen mengatakan: “Mengembangkan layanan rumah tangga yang baik” mengatakan bahwa selain interaksi yang dekat, risiko penyebaran Covid-19 di ruang tamu juga dapat berasal dari kontak yang lama selama perawatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live