Selama Ramadhan, Blibli bermitra dengan merek lokal untuk mendukung ritel fesyen

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang memaksa orang untuk semakin dekat juga mempengaruhi tingkat konsumsi berbagai produk termasuk kebutuhan sehari-hari.

Ini merupakan tantangan bagi industri mode di bulan Ramadhan musim ini. Terima kasih kepada Hari Raya untuk merayakannya, ini identik dengan peningkatan bisnis.

Sebagai kepala supermarket online di Indonesia, Blibli telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk memperkuat peran aktivis mode dalam industri ritel, inisiatif ini dapat membantu aktivis fashion menjaga kelangsungan bisnis bahkan selama pandemi.

Kegiatan Blibli dan komitmennya hingga saat ini untuk menjadi mitra solid pencipta lokal dalam manajemen bisnis mereka.

Desey Muharlina Bungsu, Wakil Presiden kategori mode Ms. Blibli, menjelaskan bahwa Blibli berkomitmen untuk memberikan layanan kepada semua pemangku kepentingan, termasuk pelanggan dan penjual, dalam situasi apa pun. — “Selama bulan Ramadhan tahun ini, Blibli memberi para wirausahawan berbagai akses ke pasar mode sehingga mereka dapat terus mengelola bisnis mereka melalui platform e-commerce kami. Kehadiran merek lokal juga sejalan dengan misi kami. Desi berkata:” KamuNo1 akan menyediakan pelanggan dengan produk asli berkualitas tinggi.

Di bulan Ramadhan tahun ini, Blibli berkolaborasi lagi dengan pencipta 12 perusahaan merek fashion terkenal, dibagi menjadi 9 seri pakaian sederhana (pakaian Muslim) dan 3 seri pakaian non-sederhana (pakaian non-Muslim) .- –Baca: Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membeli makanan tanpa pasar

Merek-merek ini termasuk Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, pakaian Puru Kambera, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti Dan Zyta Delia Kartini. Selain itu, ada label calla lily, Kala Studio dan label ATS. Acara ini akan diadakan di Blibli mulai 7 April 2020. Raya dan Blibli juga berharap bahwa perayaan ini selalu spesial untuk membangunkan suasana hati semua orang. , “Kata Desey. -Menurut tren terbaru, Blibli telah mengusulkan lebih dari 200 gaya Ramadhan yang unik. Setiap merek telah menciptakan berbagai item fashion seperti mantel, jubah mandi, jilbab dan syal, dan memiliki gaya modern dengan warna yang berbeda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live