Ariel NOAH membuat desain kaos dengan emoji di wajahnya, seperti ini tampangmu

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, pelantun grup musik TRIBUNNEWS.COM-NOAH baru saja merilis kaus bergambar emoji di wajahnya.

Dalam proyek Greenlight’s A series 2020, Ariel merilis empat desain kemeja yang menggambarkan ekspresi wajah sebagai ekspresi wajah.

Semua ini didesain oleh Ariel sendiri. Ia mengatakan kepada saya bahwa ide ini lahir ketika ia mengedit foto profilnya.

“Ya, terima kasih, Lampu Hijau saya menyenangkan, tetapi ingin dieksekusi. Jika benar, saya ingin mengambil gambar profil. Biasanya saya tidak ingin mengambil gambar, dan saya menggunakan emoji Ayo edit, “kata Ariel NOAH dalam live streaming di Instagram, Kamis (15 Oktober 2020).

Harap Baca Juga: Tak Banyak Terekspos, Ini Sederet Mantan Teman Dekat Ariel Noah Mantan Nathalie Holscher – Baca Juga: Luna Maya (Luna Maya langsung tersenyum, Ariel NOAH terus terang mengatakan bahwa dia suka terus melacak jejaring sosial lama- “Saya rasa jika saya menggunakan gambar profil, saya tidak peduli untuk menulis ulang penjelasannya:” Ikon senyum Mewakili saya sangat bahagia.

Usai mengabdi sebagai brand ambassador Greenlight selama tujuh tahun, Ariel mampu mengekspresikan kreativitasnya dengan leluasa dalam proyek seri A.- “Kemarin, saat olahraga seri A digelar, olahraga seri A masih ada di dalamnya. Ini juga lampu hijau. Nanti kalau mau buat desain sendiri namanya seri A. Seri A memang direncanakan di luar proyek Greenlight, jadi tiba-tiba saya ingin ada ide untuk menyiapkan seri A, “jelas Ariel.

” Pada dasarnya, seri A adalah desain saya atau milik saya ide. Dia melanjutkan: “Saat itu, saya menggunakan satu kata untuk membuat seri A, seperti kata-kata yang berkontribusi padanya.”

Empat desain kaos Ariel dirilis pada Kamis (15 Oktober 2020) ) Resmi dirilis. . Edisi terbatas akan diberikan kepada pengrajin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live