Mangkuk smoothie terasa di atas batang cokelat

TRIBUNNEWS.COM-Makan cokelat ibarat makan semangkuk smoothie segar yang menyehatkan, menyenangkan. Mau tahu?

SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk baru dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya yaitu SilverQueen berry yogurt.

PT. Manajer pemasaran dan inovasi Ceres, Ivonne Adelina Dewi, mengatakan bahwa konsep SilverQueen terbaru terinspirasi dari karakter Z.

Baca: Bagaimana smoothie dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Ini adalah nasehat dari ahli nutrisi. Dia berkata: “Mereka sangat aktif dan antusias mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.” Bahkan, buah beri ekstra SilverQueen dibuat (27/8) Selama pelepasan yogurt.

Ia menambahkan kesadaran konsumen akan gaya hidup sehat juga mendorong SilverQueen untuk memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhannya. — “Mereka juga sangat pilih-pilih makanan. Mereka mulai mencari makanan organik dan sangat sedikit produk olahannya,” tambahnya.

Yvonne terus memilih beri dan yogurt, yang dianggap sebagai campuran smoothie terkenal. – “Dia mungkin juga memiliki rasa buah lain atau menggunakan cokelat hitam.”

Selebriti dan penyanyi Generasi Z Febby Rastanty mengatakan bahwa dia saat ini sedang berusaha untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih sehat. h peduli apa yang mereka makan. Febby sangat unik dan membuat orang merasa bersalah tentang jajanan.

“Perasaan ini seperti makan smoothie dalam bentuk coklat batangan.” Katanya.

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul SilverQueen Memadukan Cokelat dan Semangkuk Umpan Smoothie

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live