Strategi Emoline untuk mempertahankan aktivitas mode selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Industri fashion tengah dilanda pandemi virus Corona (Covid-19). Sejak penerapan pembatasan sosial skala besar, mereka telah berusaha meningkatkan penjualan. Selamat. Mereka bergantung pada loyalitas pelanggan.

Baca: Sepatu kulit sangat populer saat ini

“Emoline masih bisa bertahan dengan mengandalkan kekuatan pelanggan setianya,” kata Morin, bos Emoline.id. -Emoline juga mencoba untuk merangsang promosi dan periklanan. Hal lain yang mereka upayakan untuk bertahan hidup adalah dengan memberikan masker dan hand sanitizer gratis dalam paket pembelian.

Morine mengakui bahwa strategi ini terbukti mendukung bisnisnya. Sekarang penjualan mulai meningkat lagi. Melalui strategi pemasaran yang sadar sosial, Emoline juga mempertahankan semangat mereknya dengan menjaga kualitas produk dan layanannya.

Baca: Tips Fashion Kate Middleton untuk Berlibur ke Luar Negeri- “Emoline bisa menjamin produk dan pengiriman bagus. Super cepat dan tanpa syarat purchase order. Fokus layanannya adalah, Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan produk terbaik, dan pelanggan akan semakin percaya diri saat menggunakan produk Emoline. “Morine.

Morine menambahkan bahwa Emoline juga mempertahankan gaya pemasaran digital agar pelanggan selalu dapat melakukan pemesanan tanpa harus pergi ke toko Emoline.

Salah satunya dilakukan melalui website emoline.id atau langsung di Instagram. Atau Facebook @ emoline.id.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live