Apakah Anda suka makanan penutup? Jangan lewatkan Jakarta Dessert Week 2020 di bulan Oktober

TRIBUNNEWS.COM-Sebagian orang menyukai makanan penutup. .

Kalau itu kamu, jangan lewatkan Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 2020 yang akan diadakan secara online mulai tanggal 5 hingga 25 Oktober 2020. — JDW 2020 membuktikan bahwa pandemi Covid-19 gagal menghentikan kreativitas para pebisnis. -Gupta Sitorus, Talita Setyadi, Tria Nuragustina, Primo, enam sosok di balik enam aktivitas online itu patut dipuji Rizky, Arimbi Nimpuno, dan Kevindra Soemantri.

Baca: Sejarah Pempek dielu-elukan sebagai kuliner khas Palembang, namun faktanya bukan nama aslinya. -Tahun ini, 63 merek makanan penutup dipilih untuk Pekan Makanan Penutup “Ajaib” di Jakarta. Mereka bisa ditemukan di segmen khusus Tokopedia. The Bungasari Flour Mill, Produk Tepung Terigu yang mensponsori acara ini .

Baca: Puding Lapis Oreo dan Resep Puding Campur Es Krim, Soft Dessert yang Bikin Keluarga Bahagia-Marketing Director PT Bungasari Rio Ferdian Flour Mill, Ia mengungkapkan dukungan penuhnya atas kegiatan banyak pengusaha, seperti Beau Bakery, Tomaple Gourmet Artisan Donuts, Momoiro Bakes dan Lady Eve Patisserie. Rio mengatakan dalam siaran persnya: “Peri, Mimpi (Mimpi Strawberry), Kue Puding Vanilla dan Donat Berry Ajaib.” -Rio menambahkan bahwa saat ini ada banyak tren produk pengolahan makanan artisanal.

Menurutnya, tren “artisan and high quality” ini sejalan dengan varian tepung Bungasari sebagai bahan baku berkualitas tinggi. Kata Rio Tinto.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com pada Jakarta Dessert Week 2020, dengan tajuk “Finding Quality Desserts”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live