Harganya yang puluhan juta rupee merupakan kelebihan yang diincar oleh sepeda Brompton

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tak hanya bagi para penggemarnya, nama Brompton sudah terkenal, atau setidaknya terdengar di telinga penikmat sepeda jenis lain.

Alasannya adalah kegembiraan yang konstan. Produk ini diproduksi akibat fenomena kenaikan harga sepeda lipat tangan produksi London, Inggris yang menyebabkan gebrakan harga yang tidak wajar oleh masyarakat.

Banyak ekonom percaya bahwa ini terjadi karena tingkat permintaan yang tinggi disertai dengan pasokan yang tidak mencukupi, sehingga mempengaruhi harga jual.

Yang lain percaya bahwa protes keras terhadap harga ini disebabkan oleh tren terkemuka dan permintaan prestise dari konsumen tertentu di segmen pasar Indonesia. Tapi, selain itu, masyarakat awam pasti akan meragukan keunggulan Brompton yang mahal ini dibandingkan sepeda lainnya. Dalam keadaan normal, harga standar Brompton di pasaran Indonesia berkisar antara Rp 25 juta hingga Rp50 juta per buah, tergantung modelnya.Namun di Indonesia banyak terdapat sepeda lipat dalam kisaran harga tersebut. Di dalam, bahkan lebih mahal, dan juga ada di pasaran.

Jadi mengapa Brompton kembali?

Banyak yang merespon. Saat sepeda Brompton dipasangkan dengan sepeda motor Harley-Davidson berukuran besar, perhatian masyarakat terhadap merek tersebut meningkat. Dalam hal ini sepeda motor tersebut belum lama berselang. Diselundupkan oleh Garuda Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live