Kombinasi meja kayu dan baja membutuhkan semua orang

Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Jam tangan lokal kini menjadi salah satu aksesoris paling populer di tanah air. Bahkan, jam tangan juga bisa dibuat dari kayu dan dipadukan dengan baja agar terlihat lebih modern.

Garvinoes adalah salah satu merk jam tangan lokal yang produknya menggunakan bahan kayu dan baja serta menghadirkan berbagai jenis jam tangan. -Garvinoes Yusuf Kurnia Irawan atau biasa dikenal sebagai founder dan CEO Ibe, Garvinoes adalah merek jam tangan lokal pertama di Indonesia, dan bahannya tidak terbatas pada kayu. “Sejak saya mulai bekerja pada tahun 2016, hingga saat ini, hingga saat ini jam tangan dari kayu selalu terbuat dari bahan serba kayu, tanpa ada gaya modern seperti baja. Oleh karena itu, jam tangan dari kayu selalu tertinggal. Kesan yang dalam adalah diameternya yang besar, dan pemakainya tidak ada sugesti di tangan. Apalagi sebagian orang. Dengan tangan yang lebih kecil, kalau mau pakai saya akan merasa kurang percaya diri, “Sabtu (22/8) Kata Ibby. Seperti kayu hitam. , Maple, Rosewood, Walnut, Zebra. Setiap model memiliki tekstur kayu natural yang berbeda meskipun masih dalam satu seri, karena hal inilah yang membuatnya unik dan “one of the same kind”.

“Kayu selalu unik. Tumbuh secara alami dan tumbuh di alam selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa Garvinos adalah jam tangan dengan nilai dan cerita khusus karena memungkinkan pelanggan memiliki Garvinos. Menyediakan layanan pengukiran pribadi, pelanggan dapat menambahkan nama yang diukir atau pesan khusus di bagian belakang jam tangan.

Ini juga merupakan strategi Garvino dan tujuan mereka untuk memperluas pasar. Ini mungkin yang tak terlupakan Pilihan hadiah untuk Anda .- “Ya, layanan ukiran ini istimewa, dibuat oleh Garvinos, dan merupakan pilihan terbaik untuk hadiah kepada orang yang kita cintai, baik itu kekasih, keluarga, teman atau rekan. Faktanya, ketika kita mencapai tujuan jangka panjang, itu bisa diberikan kepada diri kita sendiri sebagai hadiah. Dia berkata, misalnya, kami berjuang untuk mendapatkan gelar universitas dan pekerjaan. Jam tangan ini dilengkapi dengan teknologi tahan air pertama di Indonesia dan dapat digunakan di kedalaman 30 meter di bawah permukaan. air. “Selain tampilan yang menarik, fungsi dan kualitas adalah prioritas utama Garvino. Kami melengkapi hampir semua jam tangan Garvinoes dengan jam tangan yang tahan air hingga 30 meter. Meski jam tangan kayu tidak perlu khawatir dengan berenang dan aktivitas air lainnya, hanya 90% pelanggan kami Kurangi jam tangan untuk berenang, karena banyak kemungkinan penyebabnya. Sayangnya, ”ujarnya. Pasar untuk sementara tidak ada. ——Dia menjelaskan, pihaknya akan mengembangkan ide dan kontribusi pelanggan dengan menghadirkan produk Garvinoes dengan desain unik, karakteristik unik, karakteristik yang belum pernah muncul di Indonesia, dan selalu menjadi produk pertama. Ia adalah brand lokal yang disukai banyak orang. Diakuinya produk Garvinoes sudah bisa didapatkan melalui toko online (www.garvinoes.com.) Dimana saja di Indonesia, dan saya berharap semakin banyak orang yang menggunakan jam tangan Garvinoes. Harga arloji itu Rp 500.000, dan ada pula yang Rp 698.000, tergantung pilihan konsumen. Kami juga menyediakan jam tangan couple yang juga cocok sebagai hadiah untuk teman, kolega, kerabat dan pasangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live