Meredakan nyeri otot saat melakukan aktivitas seperti instruktur yoga

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy — Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di tengah gencarnya aktivitas tersebut, badan terlihat tegang. Karenanya, latihan peregangan yang ditambah dengan minyak esensial dapat membantu tubuh rileks.

Pujiastuti Shinta, instruktur Iyengar Yoga dan Flow Yoga, membagikan metode pertama.

Yang dapat Anda lakukan adalah duduk tegak dengan tulang ekor Anda .

Selanjutnya, letakkan tangan Anda di depan dada seperti pelukan, lalu gunakan jari-jari Anda untuk menarik tangan tepat di atas kepala Anda, Pindahkan ke kanan lalu ke kiri.

Bacaan: Setelah tiga bulan di rumah, Sophia Latjuba bangun tidur dan tertidur yoga

Lalu, pegang bahu sambil melakukan gerakan memutar sambil mengontrol pernapasan. Tarik napas dengan tangan ke atas dan buang napas saat Anda menurunkannya. Dan ambil arah sebaliknya.

“Pada hari Jumat, kita bisa mengontrol pernapasan dan tetap tenang jika kita sedikit menggerakkan tubuh kita,” kata Shinta dalam siaran langsung Instagram bersama Fittual Fest, Jumat (6 Desember 2020) .- Baca: Biar Kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh K melalui 7 latihan yoga ini setiap pagi, Anda bisa mencobanya di rumah-sekarang, selama proses peregangan, Anda bisa menggunakan setetes kelapa sawit apapun minyak aromatik yang Anda gunakan. Lalu ratakan telapak tangan searah jarum jam.

Letakkan tangan sekitar 15 cm di depan wajah dan hiruplah sambil menghirup minyak esensial yang menempel di tangan Anda. -Pertahankan posisi ini selama kurang lebih 20-30 detik sambil menyesuaikan gaya traksi dan perlahan-lahan tarik dan hembuskan napas, sehingga tubuh dapat rileks kembali dan bersiap untuk bergerak kembali. Sanada menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live