Tanaman lidah buaya, pelembab alami, kaya antioksidan, bisa meremajakan kulit

Laporan Reporter Tribunnews Eko Sutriyanto di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kebanyakan orang mungkin mengenal tanaman lidah buaya sebagai tanaman hias dan biasanya diletakkan di pekarangan atau pekarangan rumah.

Tapi, dari Baylor College of Medicine di Texas, Amerika Serikat mengatakan bahwa lidah buaya memiliki banyak manfaat yang luar biasa untuk kulit

– Jin Chang, salah satu ahli di Baylor College of Medicine, mengatakan bahwa lidah buaya memiliki banyak kegunaan. Tanaman ini mengandung antioksidan, enzim, vitamin A dan C, serta kaya akan senyawa anti inflamasi (anti inflamasi).

Faktanya, menurut para ilmuwan, yang menarik adalah lidah buaya sangat efektif dalam mengobati jerawat. , Luka bakar dan kulit kering. Ini karena enzim yang terdapat pada tanaman lidah buaya dapat mempercepat proses regenerasi sel kulit muda yang halus.

Enzim dalam lidah buaya dapat membantu pengelupasan kulit dan membuat wajah tampak lebih berisi. halus. Namun, jika tak ingin diganggu, sebaiknya memadukan produk perawatan wajah dengan lidah buaya. Kulit menjadi lebih lembap, lembut dan bercahaya. Daftar harga lengkap ponsel Oppo dari kantong terjangkau hingga ponsel high-end-Rizki Arif Fauzi, Direktur PT Luvy Solutions Indonesia, mengatakan sangat penting menemukan produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jenis kulit membutuhkan perawatan yang tepat .

Baca: Disarankan untuk menggunakan tiga smartphone terakhir Vivo dalam aktivitas keluarga

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live