//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Persiapkan waktu istirahat bersama anak Artika Sari Devi | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Persiapkan waktu istirahat bersama anak Artika Sari Devi

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Baim punya cara khusus untuk membuat bermain bersama anak lebih menyenangkan. “Pertama-tama mereka mengatur waktu khusus untuk bermain dengan anak-anak yang biasanya bermain di sore hari setelah menyelesaikan studinya.

Dengan mengatur jadwal permainan, Artika dan Baim juga termotivasi untuk segera menyelesaikan pekerjaannya agar bisa bermain dengan anak-anak. “Waktunya kita,” kata Artika dalam siaran langsung Paddle Pop, Rabu (22/7/2020). Artika Sari Devi (Artika Sari Devi) hamil sepuluh minggu, Bem. (Baim): Ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku-tahun 2004, saat dia seharusnya bermain dengan anak-anak dari Putri, Indonesia, dia hanya fokus bermain dengan anak-anak. Dan Baim (Baim) baru saja mulai berusaha untuk tidak mengambil Telpon seluler biar bisa konsentrasi ke dua anaknya, Abey dan Zoey. 15 menit, saya benar-benar bermain dengan anak-anak, ”kata Altika.

Altica juga mengungkapkan bahwa ia dan Bem tidak hanya ingin mengajak anak-anaknya belajar, tapi juga ingin menjadi teman bermain anak-anak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live