Asia Tenggara, Afrika hingga Timur Tengah menuntut lubang produksi dalam negeri

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Pasar apron Atlas sudah menjadi produk internasional.

Penduduk di Asia Tenggara memiliki permintaan yang tinggi terhadap produk lokal ini.Timur Tengah

Haikal Bahasuan, Marketing Director Atlas Sarong mengatakan, Atlas Sarong telah dijual di banyak negara / kawasan di Asia Tenggara, antara lain Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar dan Wen Ledarussalam. Negara-negara Afrika, antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya, dan negara Afrika Timur lainnya, ”kata Haikar dalam keterangannya, Kamis (27 Agustus 2020).

Atlas Sarong in Others Negara juga punya penjualan. Negara-negara di Timur Tengah, Mulai dari Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lain-Baca: Industri fashion di tanah air kembali ke era kebiasaan baru-tidak hanya dalam bentuk Sarung atlas sendiri masih nongol di produk terbaru seperti pajangan lembaran atlas premium.

sprei atlas premium adalah produk sarung atlas terbaru, dengan corak dan dekorasi islami (islami gothic) ya Sprei berkualitas tinggi, lembut dan tahan lama, dengan kualitas Atlas yang unik untuk waktu yang lama. Keunggulan sprei Atlas Premium adalah ditenun sesuai standart ekspor dan mengadopsi teknologi canggih.

“Bahannya ditenun dengan kepadatan tinggi untuk menghasilkan yang kuat Sprei tahan lama, ”kata Haikal .

– Untuk pewarnaannya sendiri, harap gunakan warna-warna berkualitas, yakni menggunakan teknologi pewarnaan terkini. Warna ini bisa membuat warnanya awet dan tidak luntur, meski dicuci berulang kali. Membuat sprei nyaman digunakan.Selain itu untuk bahan yang digunakan, sprei atlas terbuat dari bahan berserat lembut yang dapat memberikan kenyamanan ekstra dan fitur perawatan yang mudah.Tekstur kain yang lembut dapat meningkatkan sirkulasi udara sehingga lebih cepat. Filter kelembapan., Akulaku (Akulaku) dan Sarung Indonesia (Sarong), serta memiliki nama resmi toko Sarong Atlas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live