Gramedia.com pameran buku online, diskon 90% gratis ongkos kirim di Indonesia

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Virus Covid-19 terbukti dapat mengubah perilaku masyarakat secara drastis dari kesehatan menjadi ekonomi.

Orang-orang masih ingin bepergian tanpa divaksinasi. Ini mentransfer lebih banyak kepuasan terhadap kebutuhan melalui transaksi online, sehingga mengubah kebiasaan membeli masyarakat, sehingga mereka tetap aman dan #DiRumahAja. OBF) Gramedia.com .

“Acara ketiga akan diadakan mulai 30 Juli hingga 4 Agustus 2020. Akan ada lebih dari 10.000 buku dan 870.000 buku, termasuk fiksi, non-fiksi, dan komik , ‚ÄĚTulis informasi yang diterima Tribunnews.com pada Kamis (2020/7/30).

Di pameran buku online Gramedia.com, ada banyak promo menarik yang bisa disambut, misalnya diskon eksklusif hingga 90%. Buku yang dipilih oleh Gramedia. — Pameran buku online ini juga menyediakan pilihan novel dan buku Gramedia yang bisa dikembangkan sendiri.

Baca: Gramedia.com menggelar pameran buku online dengan diskon hingga 70% – Selain itu, Gramedi juga menawarkan tambahan diskon 5% bagi nasabah yang berdagang dengan BCA.

Selain itu, Gramedia juga memberikan gratis ongkos kirim Rp 8000 di wilayah Indonesia dengan menggunakan kode kupon: OBF3KGX. Pesanan dapat diselesaikan dalam waktu 4 hari kerja (tidak termasuk waktu pengiriman).

Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran buku online Gramedia.com, pelanggan dapat mengunjungi tautan https: //promo.gramedia. com / online-book-fair-3 /

Pameran buku online Gramedia.com adalah metode pembelian lain yang dapat dikunjungi pelanggan.

Selain itu, pelanggan tetap dapat memberikan layanan pengiriman melalui Message, Pay, — dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di link linktr.ee/Gramedia. Pelanggan selalu dapat #DiRumahAja, dan produk yang dipesan akan dikirim ke rumah mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live