Apakah Anda menderita depresi? Tahu untuk menghindari asupan, jangan sampai bertambah parah

TRIBUNNEWS.COM-Selain memengaruhi fungsi sehari-hari, depresi juga bisa menyebabkan masalah fisik.

Bahkan pada level tertentu, akan ada pikiran untuk bunuh diri. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan yang sehat dapat mengatasi depresi.

Menurut laporan yang diterbitkan di halaman Sutter Health oleh ahli kesehatan holistik Maxine Barish Wreden, pola makan yang buruk hanya akan memperburuk stres dan depresi. -Kesehatan mental Anda berfokus pada makan banyak buah dan sayur serta makanan yang kaya asam lemak omega 3, seperti ikan salmon, ā€¯ujarnya.

Silahkan baca juga: Rawan cemas dan lelah? Coba temukan 5 tanda yang menunjukkan Anda Berada di bawah tekanan berat – Freden juga menyarankan agar kami meningkatkan jumlah makanan yang membantu menjaga fungsi otak, seperti sayuran hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian .— “Makan sehat bisa lebih banyak, dia menambahkan:” Efektif mengobati depresi daripada obat resep. “Baca juga: Stres ketika pandemi menyebabkan gangguan kesehatan mental, hindari stres, cari informasi yang benar tentang Covid-19-Selain itu, jenis makanan tertentu bisa meningkat, Memperparah gejala depresi.

Inilah mengapa orang dengan depresi harus menghindari makanan ini.

Pasien dengan depresi harus menghindari makanan berikut:

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live