Bagaimana cara memeluk anak yang sering ditanya

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anak-anak sangat penasaran, sehingga sejak mulai berbicara, anak-anak sudah banyak bertanya kepada orang tua. Apalagi jika anak melihat atau merasakan hal baru.

Tetapi bagaimana jika anak tersebut mengajukan pertanyaan berulang kali? Apa yang harus dilakukan orang tua?

Psikolog Tania Purnomo (Tania Purnomo) mengatakan bahwa anak yang dapat bertanya sangat istimewa karena membutuhkan keterampilan yang sulit untuk diajarkan kepada anak. “Kalau anak pandai bertanya, sulit diajari menjadi ibu yang baik,” kata Tania dalam webinar Anakku.id (Sabtu (15/8/2020)). QnA di Instagram adalah Angka-Baca: Awalnya Pria itu menyalakan 100 lilin untuk melamar pacarnya, namun berakhir tragis, apartemennya terbakar habis -dan kemudian dikendalikan anak yang selalu bertanya, apa yang harus diajarkan kepada sang anak. Kapan harus bertanya kapan harus tenang perhatikan saja-Anda juga bisa memberi contoh, berpura-pura berbicara dengan seseorang di telepon, ketika anak bertanya ketika ibunya ada di telepon, beri tahu saya kapan harus menjawab telepon, mereka tidak akan bertanya terlebih dahulu. Beberapa orang khawatir bahwa mengajukan pertanyaan setiap menit tidak akan berhasil. Kalau hanya ingin bertanya, yang bisa dilakukan adalah mengajar, “kata Tania. Juga sebelum mengajukan pertanyaan.

” Biarkan anak mencari petunjuk yang perlu diperhatikan agar mereka tahu kapan harus bertanya dan kapan tidak. Waktunya bertanya. “Tania menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live