Pecinta kopi berjanji bahwa jiwa tidak perlu lagi mengantre di toko

TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, minum kopi sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Beberapa dari mereka rela antre di toko hanya untuk sekedar minum kopi.

Sekarang lewati garis, Grup Jiwa, yang merupakan Jaringan Kopi Jiwa yang dijanjikan, telah merilis aplikasi Jiwa +. Aplikasi ciptaan anak-anak Amerika tersebut dapat diunduh melalui Play Store dan App Store mulai Rabu (16/9/2020).

“Aplikasi Jiwa + merupakan bentuk sinergi antara teknologi dan industri makanan,” kata Billy Kurniawan, CEO dan founder Jiwa Group, Rabu pagi.

Berkat Jiwa +, #temansejiwa dapat memesan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dengan dua cara yaitu pengambilan dan pengiriman.

Metode pengambilan memungkinkan Anda untuk memesan tanpa antri (point of sale), dan mengambil pesanan tanpa uang tunai yang Anda inginkan tepat waktu.

Baca: Video Viral Ayah Belikan Kopi Serba Rasa, Ini Jaminan Jiwa, Karena “Dia Belum Tahu Favorit Anak, Ini Ceritanya-Jiwa Group Gandeng Kartu Kredit, OVO, Go-Pay dan ShopeePa Lakukan pembayaran tanpa uang tunai.

Meskipun metode pengiriman yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan ke lokasi yang ditentukan melalui pengiriman. Kata Billy Kurniawan .— -Jiwa Group CEO and Founder Billy Kurniawan (Billy Kurniawan) memperkenalkan aplikasi Jiwa + saat konferensi pers virtual pada Rabu (16/9/2020) pagi. (Warta Kota / Ign Agung Nugroho )

Gerry Narayan, Chief Technology Officer Jiwa Group, menambahkan bahwa aplikasi Jiwa + juga memiliki banyak fitur tambahan yang sangat bagus, yaitu fitur berlangganan dan penyediaan .

Dalam fitur ini, #friends dapat membeli langganan Voucher, biar setiap penikmat kopi makin puas.

“Trading itu fungsi promosi yang berbeda tiap harinya,” ujar Gerry Narayan. Artikel itu dimuat di Wartakotalive dengan judul Sejiwa. Soul Toast Coffee menjanjikan hal itu sekarang, menjadi lebih mudah dengan aplikasi Jiwa +

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live