Untuk mencari kreatifitas permainannya, Artika Sari Devi dan keluarga Baim memilih untuk menari bersama

Laporan reporter Tribunnews.com, Abbott (Apkia Tioconny Billy) -TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Artika Sari Devi dan Baim memanfaatkan waktu bermain anak untuk melatih motorik dan kreativitas anak. – Ide permainan yang menarik biasanya muncul di tengah permainan, seperti makan es krim sambil bermain, ada ide untuk meniru gambar pada kemasan es krim. Wayang untuk buku cerita.

Membaca: Untuk mempersiapkan waktu bermain bersama anak-anak, Artika Sari Devi membuat jadwal

“Jajanan ternyata bisa membantu ide dan manfaat anak-anak.” Kata Artika. Pertunjukan live bersama Paddle Pop pada Rabu (22/7/2020).

Lalu, Abey, anak pertama Artika yang masih stik es krim, menciptakan sebuah karya menulis mutiara kebijaksanaan di atas kayu es. Abby mengirimkannya ke temannya dan mendapat pujian, yang membuka hati Abby. Kata Artika.

Kalau memang terpesona dengan ide mencari game, maka pilihan terakhir keluarga Artika adalah menyalakan musik dan menari bersama agar suasana kekeluargaan tetap seru. Menari bersama. Ini sudah menjadi janji kita Selain mendampingi belajar dan menemani games “, Artika sudah diumumkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live