Masker yang tepat mencegah sesak napas saat berolahraga

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kini Anda wajib memakai masker saat keluar rumah. Tujuannya untuk melindungi diri dari virus corona (covid-19).

Namun, penggunaan masker dalam olahraga dapat menyebabkan bahaya besar. Karena sulit bernapas, karena sulit memperoleh oksigen. Pakar kedokteran olahraga SpKO dan direktur Jakarta Slim & Health Sports Center Michael Triangto mengatakan, saat berolahraga, Anda hanya bisa memilih masker atau kain bedah. untuk kesehatan.

Baca: WHO merekomendasikan pemakaian masker kain 3 lapis untuk memahami kandungannya

“Masker rendah dapat menyaring udara, sehingga tidak terlalu pengap, sedangkan masker kain lebih nyaman digunakan. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan masker bedah atau masker kain saat berolahraga di luar ruangan. Michael (Michael) mendapat keterangan tertulis pada Senin (8 Juni 2020) melalui Tribunnews.com.

Baca: Adaptasi saat mewabah Biasanya Guspardi Gaus, anggota DPR, sering memakai masker dan minum vitamin

: Bolehkah saya memakai masker untuk olahraga?

Saat memakai masker untuk olah raga, saya merasa tidak enak badan bahkan mampet, maka saya harus segera berhenti berolahraga Untuk melindungi keamanan psikis anda. Saat anda sedang tidak nyaman atau tidak nyaman, anda dapat segera berhenti berolahraga, agar tidak perlu mengganggu keselamatan jiwanya. Michael. – Untuk latihan menggunakan masker, disarankan untuk melakukan latihan level rendah sampai sedang Misal jogging di sekitar kompleks. Michael merekomendasikan hal ini dilakukan di rumah agar tidak perlu menggunakan masker yang akan mengacak-acak. Kesimpulan Dr. Michael

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live