Nany Atminingsih mengundurkan diri sebagai pegawai bank dan menjadi influencer dan pemenang di industri fashion saat ini

TRIBUNNEWS.COM-Nany Atminingsih adalah seorang selebritis, orang berpengaruh dan pengusaha sukses di industri fashion, khususnya di industri pakaian muslim.

Otak Nany Atminingsih tidak pernah dalam posisi ini sekarang. Dia bekerja di sebuah bank swasta di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tapi tidak ada yang akan tahu besok. Lewat pekerjaannya di bank, ia mengumpulkan pengusaha dengan omzet menarik.

Dari para pengusaha tersebut, Nany mendengar kisah-kisah inspiratif yang menginspirasi jiwa kewirausahaannya. Semangat wirausaha saya. Ujung-ujungnya saya terinspirasi untuk masuk ke dunia bisnis, ”kata Nany, Rabu (19 Agustus 2020). Kalimantan .

Baca: Kementerian Perindustrian meluncurkan BCIC Creative Handicrafts and Fashion Industry Incubator Plan

Nany akan mengambil posisi chief financial officer dan director of operation di bisnis keluarganya. Nany memulai bisnisnya sendiri. Dia memulai bisnis kembang gula melalui CV Rizq Amanah pada tahun 2017.

Nany Memenuhi semua kebutuhan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki.Produknya dipasarkan melalui jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Saat memulai perusahaan sendiri, ibu dekat ini sangat aktif mencari busana muslimah. , Kosmetik, tas, sepatu dan sepatu serta aksesoris lainnya Perhiasan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live