Kelola pendapatan bulanan, persentase biaya hidup, pembayaran angsuran, tabungan dan distribusi, dan keterampilan simulasi

TRIBUNNEWS.COM-Untuk menghindari masalah keuangan, penyesuaian pendapatan bulanan harus dilakukan. Untuk tujuan ini, distribusi yang tepat harus dilakukan agar pendapatan dari upah atau sumber lain tidak digunakan hanya untuk permintaan konsumen.

Financial planner atau financial planner Mimien Soesanto menyampaikan bahwa terdapat rumus yang dapat digunakan untuk mengalokasikan gaji.

Rumus tersebut dinamakan “Formula 10 20 30 40”

Pendapatan bulanan akan dibagi menjadi Empat komponen atau item yaitu 10%, 20%, 30% dan 40%.

Baca: Keterampilan manajemen keuangan untuk dapat melakukan pengorbanan setiap tahun

– 10% sedekah

Mi Mien mengatakan bahwa 10% gaji dapat dialokasikan untuk orang lain. – “10% dari zakat donasi, mari kita usahakan jangan ini, firman Tuhan yang membayarkan, ini hak orang lain,” kata Mimien dalam ikhtisar rencana Tribunnews, Kamis (10/1/2020). . -Mimien Sebutkan uang jajan yang bisa bikin hati bahagia.

Mimien berkata: “Yang tidak penting konsumsi kita akan kembali kepada kita.” – Bacaan: Indonesia diambang resesi ekonomi Ekonom: Kita Harus Optimis, Kita Alami Lebih Banyak Kondisi yang parah

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live