Apakah menarik menggunakan masker?

TRIBUNNEWS.COM-Penggunaan masker saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan, alih-alih mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Karena penggunaan topeng juga bisa membuat kita lebih menarik di mata seseorang. Bagaimana ini bisa terjadi?

Sebuah penelitian kecil yang dilakukan oleh sebuah universitas di Pennsylvania baru-baru ini menemukan bahwa orang yang memakai topeng dianggap lebih menarik.

Penelitian yang disebut “Kecantikan dan Topeng” ini dilakukan oleh Akademi Umum. Pusat Kebersihan di Universitas Temple dan Pusat Penampilan Manusia di Sekolah Kedokteran Perelman di Universitas Pennsylvania. 500 peserta mengklasifikasikan 60 wajah menurut daya tariknya.

Studi ini menggunakan “kumpulan wajah pria dan wanita dengan perbedaan etnis”, yang didasarkan pada database wajah Chicago.

Bacaan: Jokowi: Mohon Undang-Undang Penggunaan dan Berbagi Masker Akselerasi

Dorong peserta untuk menilai wajah orang tanpa masker dan menempatkannya sebagai “menarik”, “sedang” atau “menarik” Paksa kategori “. Secara numerik, para peneliti mencampur topi para peserta, sehingga meningkatkan tingkat daya tarik mereka, “signifikan secara statistik untuk pria dan wanita.”

wajah yang sebelumnya diklasifikasikan sebagai “tidak menarik”, Peningkatan terbesar adalah 42%. Dipercayai bahwa penampilan mata adalah salah satu pengaruh terkuat pada daya tarik peluang. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live