Penata rias ritual Bubah Alfian memancarkan wajah berseri

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan——TRIBUNNEWS.COM, Penata rias Jakarta Bubah Alfian selalu berusaha untuk merias wajah kliennya, termasuk klien regulernya. -Bubah Alfian mengatakan bahwa sebenarnya semua jenis kulit bisa saja ditutupi dengan riasan, namun riasan akan bertahan lebih lama pada kulit yang terhidrasi.

“Untuk kulit kering atau bermasalah, saya khawatir makeup saya akan pecah setelah beberapa jam.” Pada Selasa (28/7/2020) di live talk show bersama Mediheal.

Baca: Makeup artist Bubah Alfian menyesuaikan warna makeup dan warna gaun

Jadi, sebelum merias wajah kliennya, Bubah mulai memakai masker sekitar 10-15 menit. — Setelah esensi masker meresap ke dalam kulit dan kulit menjadi lebih tenang dan terhidrasi, Bubah mulai merias wajah klien.

“Dengan cara ini, sebelum di make up dan diaplikasikan, kulit sangat sehat. Dengan kelembapan yang cukup, saya oleskan masker Mediheal dulu. Pertama, agar kulit bisa dipakai,” kata Bubah.

Kulit wajah yang lembab juga dapat mengurangi rasa berminyak, tambahkan sedikit saja, riasan akan menempel langsung ke kulit.

Kemudian, Anda dapat menggunakan masker untuk membuat klien lebih rileks, lebih keren, dan lebih percaya diri.

“Sebagai makeup artist, kita tidak hanya harus menata alis dengan baik, kita harus bisa memuaskan konsumen kita dan percaya diri dengan hasil yang kita peroleh. Oleh karena itu aura mereka juga sangat menonjol.” Tutup Bubba.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live