Apakah kulit Anda sensitif? Hati-hati dengan perlengkapan logam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ladies selalu memperhatikan berbagai kebutuhan kebutuhan penampilan mereka.

Untuk wanita, barang modis yang cocok dengan penampilan mereka adalah perhiasan.

Selain mempercantik perhiasan, aksesoris juga bisa membuat penampilan semakin cantik, elegan dan modis.

Pendiri “Dear Me” Sheila Patricia Wiharja berkata: “Memilih aksesori yang berkualitas tinggi namun terjangkau tentunya merupakan favorit wanita, tetapi Anda harus berhati-hati saat memilih aksesori.” Perhiasan. Saat ini banyak aksesoris berbahan metal dengan harga sedang. Bahan-bahan rumah ini secara efektif dapat membuat perhiasan bersinar kembali – dari kulit sensitif hingga aksesori logam, Dear Me Jewelry memutuskan untuk menjual bagian oris skin safe.

“ Emas itu mahal, jadi kami mendapat ide untuk menjual aksesori dengan harga 14 ribu hingga 24 ribu. Aksesori ini sebagian besar terbuat dari perak sterling dan dilapisi dengan emas asli. Sheila Patricia Wiharja, pendiri Dear Me Jewelry, mengatakan: “Sandra Dewi mengesampingkan idealisme desain, jadi meski dengan harga yang terjangkau, Anda tetap bisa tampil menawan tanpa khawatir alergi.”

Merek lokal ini Dear Me Jewelry menjual aksesoris untuk kalung, gelang, anting bahkan cincin dengan design yang berbeda-beda.

Keuntungan lain dari Dear Me Jewelry adalah garansi seumur hidup untuk membersihkan aksesori. Setelah aksesori teroksidasi, merek akan memberikan layanan pembersihan aksesori gratis.

Karena produk ini berbasis online, maka mudah diperoleh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live