Sesuai kesepakatan kesehatan, Global Masters akan diadakan sekitar November hingga Desember

TRIBUNNEWS.COM-Mungkin tidak banyak orang yang mengikuti kegiatan Mister Global. Sama seperti acara “Miss Universe”. Namun, Tuan Global datang.

Tahun ini, Mr. Relay global tingkat nasional akan diadakan sekitar bulan November atau Desember.

Tentunya pelaksanaannya akan mengikuti protokol sanitasi yang direkomendasikan oleh pemerintah. Menantikan penyebaran Covid-19.

“Tahun ini kita akan tuan rumah Global Mister lagi. Konsepnya akan lebih matang. Kali ini mengikuti kesepakatan sanitasi sesuai dengan peraturan pemerintah,” ujar Direktur Global Mister Indonesia. Ardha Parmato Alam .

Ardha Parmanto Alam menjabat sebagai Direktur Global Mister pada tahun 2018. Sebelumnya, pada 2017, Global Mister for Indonesia masih dimiliki orang lain.

Namun, Reynaldi Rifaldo, perwakilan kegiatan Indonesia tahun itu, memiliki bakat dalam model manajemen yang ia kembangkan. .

Ardha menemani Reynaldi secara internasional untuk pertama kalinya. Dia ingin memiliki franchise Mister Global dari sana. Ia pun berhasil mendapatkan hak waralaba.

Di awal perilisan Mister Global Indonesia tahun 2018 lalu, Ardha bersama tim menciptakan sistem yang sangat sederhana namun berkualitas baik.

Saat itu, Ardha mengikuti audisi dan diadakan secara nasional Di Jakarta. Lima wakil terbaik dari berbagai provinsi telah terpilih.Setelah berbagai sistem penyaringan, terpilihlah Hafidz Ragah dari Provinsi DI Yogyakarta sebagai wakil Indonesia di International Mister Conference 2018.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live