Etika dalam keramaian di bawah normal baru

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, termasuk Indonesia, muncul kebiasaan baru. biasa. Misalnya untuk kegiatan di luar rumah, sebaiknya menggunakan masker.

Dr H mengingatkan Praditha Budi Pranata, ketika harus menggunakan elevator selama perjalanan, jangan lepas masker sepenuhnya.

Dia juga menyarankan untuk tidak mengobrol dalam waktu lama. Kenakan masker untuk berbicara bila perlu. Mengatakan. Prada (Jumat) (5/6/2020) .- Lalu, saat Anda makan bersama di satu meja, sebaiknya tidak melepas masker sekaligus, makan bergantian atau lebih baik duduk dan makan sendiri.

“Tidak disarankan makan bersama, apalagi jika ruangan tertutup. Jika virusnya menyebar ke teman lain, sebaiknya dihindari.” Praditha .

Saat naik lift mohon jangan menyentuh benda di tempat umum Dianjurkan untuk menekan dengan siku atau alat lain untuk menghindari kontak langsung dengan tangan Anda.

Segera cuci tangan setelah memegang barang di tempat umum, sekembalinya ke rumah biasakan mandi dan berganti pakaian segera sebelum keluarga Praditha bertemu dengan keluarga.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live