Konservasi Pangan tahun 2020, membeli hasil panen petani dan memasak untuk korban pandemi

Laporan Reporter Tribunnews.com Fitri Wulandari-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sudah hampir setahun terjadi memang memperlambat pembangunan ekonomi, termasuk para petani tersebut. – Gara-gara masyarakat Dengan daya beli yang rendah, para petani ini juga kesulitan untuk menjual atau menjual hasil panennya.Melihat para petani lokal ini merayakan Hari Pangan 2020 bersamaan dengan peringatan dunia, gerakan sosial kesehatan pangan perkotaan dan pedesaan juga aktif membantu mereka.

Dapatkan bantuan dengan membeli dan menggunakan pangan yang langsung dibeli dari petani lokal, sehingga tidak menggunakan bahan impor.

Namun kualitas pangan yang didapat dari petani tersebut baik dan tidak kalah dengan pangan impor bahan.

Selain itu, makanan lokal yang dimasak akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Berikan makanan selama pandemi ini.

Diposting ulang oleh Dede Rina, Project Manager “Caring for Food” dalam agenda virtual meeting bertajuk “Peduli Food Series: World Food Day 2020”, Jumat (16/10/2020) sore untuk belajar tentang makanan lokal dan masakan tradisional Rina berkata: “Kami memasak makanan dengan bahan yang relatif mudah didapat sehingga petani lokal bisa mendapatkan bahan baku yang cukup.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live