Kebiasaan memakai masker baru bisa menimbulkan jerawat, silahkan simak tindakan pencegahannya

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kenakan masker kapan pun dan di mana pun untuk mencegah kebiasaan baru Covid-19 menimbulkan jerawat di wajah.

Dokter kulit, dokter. Radha Latifah Hanum Siregar, M. Ked (DV) menjelaskan bahwa penggunaan masker dapat menyebabkan penumpukan keringat dan menimbulkan jerawat. — Apalagi jika kulitmu berminyak. Radha sangat menganjurkan untuk membawa banyak topeng.

Baca: Beritahu Rachel Amanda untuk mengatasi jerawat membandel

Baca: Menghilangkan jerawat dan komedo dari baking soda serta merasakan perubahan pada kulit wajah

“Dr. Radha, Kamis (30/7/2020) Living with PPKS mengatakan bahwa jika Anda memiliki riwayat wajah berjerawat dan sebum berlebihan, masker jerawat sangat efektif. -Selanjutnya, untuk mencegah timbulnya jerawat, disarankan untuk tidak menggunakan kosmetik berlebihan selama pandemi. -Baca: Cleanse 5 alasan kuas makeup, termasuk menghindari kulit dan iritasi jerawat – gunakan produk utama hanya jika bersentuhan dengan produk buatan sendiri, seperti tabir surya dan pelembab, atau fokus pada bagian yang tidak tertutup masker.Pertama, tabir surya Krim dan pelembab, saya takut pori-pori saya tersumbat, ”jelas dr Lada. “-Mantan dermatologis dr Felicia Henrica (SpKK) juga merekomendasikan untuk memilih masker yang sesuai dengan ukuran wajah, karena jika masker terlalu kecil akan menimbulkan masalah pada kulit. Felicia menggunakan akun Skinnaire pada Kamis (21/5/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live