Fashion Scraft dan Hijab Rilis Retro Scarf Series

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Malikalouvre merupakan salah satu brand fashion handmade dan hijab, konsep cat dan kombinasi digital sudah dikemas sesuai dengan target pasar saat ini. — Malikalouvre mulai berkarya pada tahun 2015. Sebelum berganti nama menjadi Malikalouvre, nama Malikalouvre lebih dikenal luas, antara lain bridal series, vintage series, batik series hingga muslim series dan lainnya. Dengan perubahan Malika Boutique, menjadi Malikalouvre dari waktu ke waktu.

Baca: Kisah Muhammad Ramadhan (Muhammad Ramadhan), Faire Kembangkan Guten Inc Sebagai Brand Fashion Lokal

Malika Terinspirasi dari Nama Putri Perancang, Ratu dan Louvre ( Lovre adalah salah satu museum seni terbesar di dunia, yang terletak di Rive Droite Seine di Paris.

Di Louvre, ini adalah tempat yang tak terlupakan bagi desainer ketika dia memutuskan untuk mengganti jilbabnya. Perjalanan spiritual ini menginspirasi para desainer untuk terus bertahan di industri fashion.

Kali ini, Malikalouvre bekerja sama dengan Kekean dan Ria Miranda bersama-sama meluncurkan acara Coffee Hunt 2020 yang diselenggarakan oleh Escape Now Coffee, yang digelar pada Kamis terakhir tanggal 16 Juli. Malikalouvre berhasil diluncurkan, menampilkan karya terbarunya berupa kriya dan turban.

Baca: “Di Balik Perisai”, Fashion Nagita, Karya Baru Masker Pelangi, Dengan Harga Ini-Anggi Jihan, General Manager Malikalouvre mengungkapkan harapan agar karya Malikalouvre saat ini bisa diterima publik. Selain harganya yang kompetitif, keunggulan Malikalouvre ini terletak pada jenis dan desain bahannya.

“Kami memiliki pelukis atau artis kami sendiri, dan saya juga menentukan corak atau warna yang sesuai menurut cerita masing-masing. Ia mengumumkannya pada Kamis (23 Juli 2020).

Sementara itu, sutradara Malikalouvre Irma Indriyati menambahkan, seri menyeramkan Sinatara ini memiliki cerita atau corak artistik tersendiri, nilai tambahnya.

“Jadi rangkaian syal kami bisa digunakan tidak hanya untuk hijab, tapi juga untuk semua gaya fashion generasi milenial. A- Dia merangkum kesimpulan Irma-selain syal dan hijab, dan tentunya kita bisa simak lebih lanjut di Instagram resminya malikalouvre.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live