Di hari pertama normal baru di Kabupaten Malos, Sulawesi Selatan, terdapat 10 kasus baru positif virus corona

Menurut laporan wartawan Tribunmaros.com M Ikhsan-TRIBUNNEWS.COM, jumlah penderita Covid-10 positif di Kabupaten Maros di Turi Kale-Sulawesi Selatan kembali meningkat.

Juru bicara tim Maros Covid-19 Covid-19 Syarifuddin mengatakan pada Selasa (6/9/2020) bahwa sesuai update Covid-19 di Kabupaten Maros, 10 orang dinyatakan positif Covid-19.

Sebanyak 6 orang berasal dari wilayah Mandai, 11 dari Tanralili, 1 dari Maros Baru, dan 2 dari Turikale.

“Laporan harian kasus Covid-19, Senin 8 Juni 2020 22.25, dipastikan positif 10. Ada 6 orang di Kecamatan Mandai, Kecamatan Turikale 2 katanya, Kecamatan Tanralili dan Maros Baru Distrik masing-masing 1 inci.

Dia menjelaskan bahwa 3 pasien diisolasi secara mandiri dan sisanya dirawat di banyak rumah sakit.

“Beberapa orang ada di dokter, dia menjelaskan:” , RS Salewangang, RS La buang Baji dan RS Tadjuddin Chalid “. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, patuh, dan mengikuti keramaian, ia juga mengimbau kepada pemerintah untuk selalu menjaga jarak, tidak berkumpul, memakai topeng, dan yang terpenting tidak pergi ke daerah bencana.

Baca: BREAK NEWS, Dwi Sasono Wawancara di RSKO dan Minta Maaf Karena Tak Mau Berkomentar .

Bacaan: Standar Baru, Konsumen Real Estate yang Tidak Mau Bawa Pulang Survei

Ini juga menunjukkan apakah rumah atau penduduk yang datang dari daerah yang terinfeksi perlu diperiksa. Untuk menghadapi masalah ini bersama-sama, tanpa dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat untuk mencegah dan menanggulangi wabah ini, tentu pemerintah tidak akan bisa mengambil tindakan apa pun, ā€¯ujarnya. Itu hanya untuk memperingati Bupati Maros, Hada Raman (HM Hatta). Rahman) MP mengeluarkan surat edaran penerapan normal baru pada 8 Juni 2020. Di normal baru, terdapat 10 lebih pasien positif Covid-19 di Kabupaten Maros.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live