Pemerintah mendesak para pejabat untuk tidak tiba-tiba melakukan tes cepat di pasar dan pemukiman manusia

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi meminta petugas untuk bersosialisasi sebelum melakukan tes cepat. “Pada hari Senin, Presiden juga menekankan pentingnya sosialisasi kepada publik, yang akan dilakukan melalui tes cepat,” kata Doni setelah mempercepat pertemuan terbatas untuk berurusan dengan Covid-19 di Istana Presiden di Jakarta pada hari Senin dan Senin. , (29/6/2020).

Baca: Presiden meminta TNI dan Polri untuk berpartisipasi di 57 zona Zona Merah Covid-19

Doni percaya bahwa petugas tidak boleh mengeksekusi dengan cepat tanpa sosialisasi sebelumnya Uji pasar atau penyelesaiannya.

Prasyarat dan sosialisasi diperlukan. Libatkan para pemimpin lokal untuk membuat masyarakat sadar akan tujuan pengujian cepat. Dia berkata: “Karena itu, itu tidak dapat dilakukan secara tiba-tiba dengan tes cepat seperti di pasar atau koloni tertentu.”

Doni mengatakan tujuan dari tes cepat adalah untuk menangkap penduduk yang mungkin terinfeksi HIV. Covid19.

Penduduk yang telah mengumumkan hasil tes respon cepat mereka akan menjalani tes PCR (reaksi berantai polimerase) untuk mendeteksi coronavirus.

“Jika salah satu dari mereka positif untuk Covid-19, jika perlu, isolasi independen diperlukan, atau” Jika isolasi tidak dapat dicapai terlepas dari lokasi, itu dapat disiapkan oleh pemerintah setempat. Banyak provinsi, kabupaten atau pemerintah kota telah menyiapkan tempat isolasi, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live