//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kisah seorang perawat yang terus bekerja dengan Covid-19 di Idul Fitri: Berbagi Opor dengan pasien | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kisah seorang perawat yang terus bekerja dengan Covid-19 di Idul Fitri: Berbagi Opor dengan pasien

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Meski kalendar berwarna merah atau hari libur, tenaga medis merupakan salah satu profesi yang tetap bekerja.

Masih banyak tenaga medis yang belum bekerja di hari raya Idul Fitri .

Baca: Diperkirakan Pulang. Secara Lokal, Kementerian Perhubungan Tingkatkan Pengawasan Wilayah Jabodetabek-Selain itu, virus corona atau pandemi Covid-19 telah menyebabkan tenaga medis Menjadi sangat sibuk. -Sebagai dokter Apit Riyadi (33 tahun) di Rumah Sakit Umum Daerah Savannah atau RSUD Kota Depok.

Di TribunJakarta.com, Apit berbagi kebahagiaan dan kesedihannya-bahkan saat bertugas saat liburan.

“Maafkan saya, saya mewakili semua rekan saya, ketika yang lain sedang berkumpul dan mengobrol dengan anggota keluarga,” kata Apid, Minggu (24 Mei 2020).

“Kami berkewajiban untuk terus memberikan pelayanan profesional kepada pasien karena itu tanggung jawab kami,” kata A pid yang baru dua bulan bertugas di RS ini. “Ited. Semua orang, terutama muslim, tapi kami tetap melayani pasien seprofesional hati,” ulangnya. “Selama liburan, kami mengobrol dengan pasien dengan sepenuh hati dan rekan perawat kami seperti anggota keluarga.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live