Rumah Kaimayoran Athlete akan mulai menemui pasien korona besok dan besok

Reporter Tribunnews.com Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa rumah para atlet Kimayoran berencana untuk mulai menerima Covid-19 pasien yang disebabkan oleh virus korona mulai besok (23 Maret 2020).

Dia mengatakan bahwa rencana untuk malam itu adalah latihan yang bersih.

“Hari ini kita melihat bahwa semua peralatan medis telah dimasukkan, sehingga kerelaan Tuhan untuk berlatih malam ini akan bersih. Besok Tuhan ingin kita mulai bertindak,” kata Basuki, Minggu (22/3/2020) Atlet Wisma Kemayoran di Jakarta Pusat.

Basuki menjelaskan elemen pekerjaan mengubah rumah atlet Kemayoran menjadi bangunan tiga lantai. Rumah Sakit Darurat Pasien Coward-19. Bersihkan hotel. Kedua, semprot hotel dengan disinfektan. Ketiga, modifikasi lantai 1, 2 dan 3 Wisma Atlet di Gedung 7.

“Bangunan 7 adalah karena akan digunakan sebagai rumah sakit darurat, ada laboratorium, apotek, sinar-X, dan unit perawatan intensif, semuanya siap, 100%,” kata Basuki.

Dalam persiapan waktu-nuklir untuk rumah sakit darurat Kemayoran, yaitu, Corona Doni Manado, ketua Kelompok Kerja Pendamping Pengolahan, komandan TNI, dan Menteri Kazakhstan Hadi Mohammed Popper , Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Kepolisian Nasional Kabarhankam Komjen Agus Andrianto.-Seperti dilaporkan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakinkan pemerintah bahwa pemerintah akan terus berupaya meningkatkan jumlah rumah sakit rujukan korona positif . Atau Covid-19 pasien.

Rumah sakit umum TNI, Polri dan BUMN di sektor swasta dimobilisasi untuk menangani pandemi ini. Bahkan, Jokowi telah memastikan bahwa wisma atlet di Kemayoran juga siap melayani pasien. “Bila perlu, Anda juga dapat menggunakan Rumah Atlet Kemayoran,” kata Jokowi pada konferensi video yang diadakan di Istana Medica di Jakarta pada hari Kamis, ketua pertemuan terbatas (19/3). / 2020). Hari ini, Sabtu (21/3/2020), pemerintah pusat mengumumkan 369 kasus Covid-19 secara nasional.

Di antara mereka-32 pasien diketahui telah meninggal karena Covid-19.

Angka ini menjadikan Indonesia salah satu negara dengan proporsi pasien yang meninggal akibat Covid-19 tinggi, terhitung sekitar 8,7%.

Selain itu, 17 pasien dilaporkan pulih dan dapat dipulangkan. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live