Timeline real-time mengungkap video viral pasien Covid-19 yang melarikan diri dari RSSA Malang

Malang TRIBUNNEWS.COM-Video pasien Covid-19 atau virus Corona yang kabur dari Rumah Sakit Saif Anwar (RSSA) Malang ramai di media sosial. Insiden ini dikonfirmasi pada Rabu (15 Juli 2020). -Dr Kohar mengatakan, pasien Covid-19 yang lolos dari RSSA Malang adalah perempuan dan dipastikan positif virus Corona. Ia melahirkan melalui operasi caesar pada 12 Juli 2020. –Setelah itu, dia diminta masuk ke isolasi independen setelah melahirkan.

“Sebenarnya, pasien ditempatkan di ruang isolasi RSSA (seperti Paviliun / VIP)” Ini adalah ruang VIP standar. Ya, jika dikemudian hari ada invoice atau tagihan RSSA, pasien akan merasa bahwa ini diluar kemampuannya. -Dr. Kohar menjelaskan, keluarnya pasien Covid-19 dari RSSA Malang terjadi pada Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya dilaporkan pasien Covid-19 berada di Isolasi mandiri dilakukan di bawah pengawasan dinas kesehatan.Sampai akhirnya, pasien menyempatkan diri keluar ruangan tanpa pengawasan perawat.

Baca: Saat Penderita Covid-19 Keluar dari Rumah Sakit dan Video Menular Virus, Sopir Ojek Berlari di Fright-Reading: Anak tiri ayah yang menyenangkan di Bali mengancam laptop dan ponsel yang menjanjikan, dan para pelaku melarikan diri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live