Ahli epidemiologi menyarankan Pemprov DKI Jakarta untuk memperpanjang PSBB transisi lagi

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo memberitakan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Masa transisi PSBB ke DKI Jakarta akan berakhir pada 30 Juli 2020.

Saat ini, terdapat lima wilayah administratif di kota yang berstatus zona merah atau berisiko. Angka penularan Covid-19.

Ahli epidemiologi UI FKM Pandu Riono menyarankan agar Pemprov DKI tetap mempertahankan masa transisi PSBB. Pan Du membenarkan, Rabu (29 Juli 2020): “Transisi Akan Terus.” Bacaan: Untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi, Pemerintah Akan Investasi Rp 2 Triliun ke Bank DKI – Tentang Pengawasan dan Evaluasi Perbankan Periode transisi kedua dilaksanakan. Pekan lalu, Bandu meminta pemerintah provinsi mempertemukan pengelola semua kegiatan yang dilakukan selama masa transisi.

Kemudian, minta semua manajer untuk menjelaskan kepada mereka cara penerapannya, jika mereka siap dan menerapkan prosedur kesehatan. Tidak.

Karena jika Anda lalai, jumlah kasus dapat terus meningkat, dan cluster baru bahkan dapat terbentuk di komunitas.

Baca: Puskesmas Setiabudi Konfirmasi Adanya Kasus Covid-19 Dinas Pendidikan DKI Jakarta-19- “Yang pasti kalau ada relaksasi pasti ada cluster baru. Karena tidak mengikuti protokol,” Pandu Mengatakan. Ingat kembali pentingnya perjanjian kesehatan Covid-19, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live