Luhut akan melibatkan 256 pendonor darah PMI dalam rencana vaksinasi Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sedikitnya 256 unit donor darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) seluruh Indonesia akan mengikuti program pemerintah vaksinasi Covid-19.

Saat peninjauan operasi manipulasi Covid-19 PMI di Markas PMI Jakarta oleh Luhut Binsar Panjaitan, Wakil Ketua Komite Kebijakan Komunikasi Pusat Pengendalian Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Selasa (29/9/2020).

“UDD digunakan untuk menerima manajemen transfusi darah dan telah mendapatkan pelatihan,” katanya. Luhut berada di Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Menurutnya, PMI memiliki sumber daya manusia yang mumpuni untuk membantu vaksinasi.

Saya berharap keikutsertaan PMI dalam vaksinasi lebih efektif, dan mengingat dalam sebulan diperkirakan jutaan vaksin akan disuntikkan, pendekatan ini sangat efisien.

Baca: Secara Resmi KPK Perbanyak Penahanan Bupati Kutai Timur Ismananda dan Enncek Unguria Firgasih

Luhut berterima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) atas kerjasamanya dengan Covid-19 Delapan bulan kerja keras dilakukan dalam perjuangan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan terima kasih kepada PMI. Ia dengan cepat dan cepat melakukan tindakan besar-besaran untuk mengatasi penyebaran. Luhut mengatakan, sejak Covid masuk ke Indonesia, jumlah Covid-19 sudah berkurang. Siap membantu pemerintah mengendalikan pandemi

Selama pandemi, PMI berkomitmen untuk mencegah penyakit melalui desinfeksi massal di berbagai tempat umum seperti tempat ibadah, kantor, dan kantor pemerintahan.

Baca: Pengumuman Presiden Jokowi tentang vaksinasi Keputusan Presiden

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live