Komite Keempat menerima kabar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang mengonfirmasi Covid-19

Wartawan Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Daniel Johan, Wakil Ketua Panitia Keempat DPR RI, telah menerima kabar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo bahwa dirinya baik untuk Covid-19. Hal itu dikatakan Daniel dari staf (informasi) KKP, dan dihubungi Tribunnews.com pada Selasa (9/09, 2020).

Daniel kemarin memaparkan kabar positif yang ditemukan Edhy Prabowo pada 3 September 2020. — Ini yang pasti, karena ketika Edhy Prabowo benar-benar positif, Daniel meminta konfirmasi mengenai hal tersebut.

“Pesannya saya terima tanggal 3 September, tapi saya harus langsung menanyakan tanggal pastinya”, ucapnya: .

Membaca: Kronologi Mahkota Depan Piet Pagau: Proses Syuting Dalam uji usap kapas di China, hanya 128 orang yang terkena

Baca: KKP: Menurut kabar, kasus penyelundupan ikan skate melibatkan banyak orang

Baca: Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dilepas Sebanyak 2.222 kilogram tuna segar yang diekspor dari Jepang-politisi PKB itu juga mencontohkan Anda langsung menghubungi Edhy Prabowo melalui aplikasi chat WhatsApp (WA).

M tapi dia tidak menanyakan apakah Edhy benar-benar puas dengan Covid-19, katakan saja.

Daniel hanya berdoa agar politisi Gerindra tetap sehat. — “Saya mendapatkan Eddie dari Washington State sebentar lagi, tapi saya tidak mengatakannya secara langsung. Saya hanya berdoa semoga sehat dan lancar. Pesan yang saya dapat adalah dia dalam keadaan sehat. Jawabannya adalah” Amin terima kasih, Pak, “kata Daniel.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live