//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Jokowi: 70% dari cas Covid-19 di Jawa | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Jokowi: 70% dari cas Covid-19 di Jawa

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengatakan bahwa kasus coronavirus yang paling positif (Covid-19) adalah di Jawa.

Bahkan, Presiden menerima laporan dari Ketua Kelompok Kerja Covid-19 Accelerating Covid-Don Donon Monardo bahwa 70% dari kasus Covid-19 adalah Jawa.

Menyiarkan YouTube Sekretariat Presiden YouTube pada hari Selasa, Selasa (12/5/2020).

Baca: Joe Covey yang tegas meminta untuk benar-benar bersantai di PSBB dan melakukannya dalam basis data

Baca: Serangkaian fakta yang menyebabkan kerusakan mesin menyebabkan kematian polisi Serpong. Pemerintah Aceh- “Menurut data dari kelompok kerja, 70% kasus positif ada di Jawa. 70% di Jawa.” – Tidak hanya itu, Jokowi juga menerima laporan tentang kematian. Karena Covid-19 di Pulay Jawa, rasio ini tinggi. Laporan tersebut mengumpulkan sebanyak 82% dari kematian di Jawa. Dia mengatakan: “Demikian pula, jumlah kematian adalah yang tertinggi, mencapai 82% di Jawa.” Untuk tujuan ini, kepala negara meminta kelompok kerja untuk mengendalikan kontrol Covid-19 di lima provinsi. Jawa.

Sebenarnya, tujuan Jokowi adalah mengurangi Covid-19 kasus di Jawa dalam dua minggu ke depan.

“” Terutama dalam dua minggu ke depan, “kita dapat memilih untuk menggunakan lebaran ini untuk tujuan praktis,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live