Di Jawa Barat, 15 daerah sudah bisa menerapkan standar baru, tapi 12 daerah masih PSBB

Laporan Muhamad Syarif Abdussalam, Wartawan Tribun Jabar, Indonesia-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Hingga Jumat, masih ada 12 wilayah di Jabar yang akan dikenakan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Standar baru yang disebut Jawa Barat (AKB).

Hal ini diumumkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gubernur yang akrab dengan Emil pernah mengatakan kalau dulu ada tiga kota dan masih masuk zona merah atau zona level 4, dan sekarang semua daerah itu bisa masuk zona kuning dengan lebih aman.

Namun, belum ada satu pun daerah atau kota di Jawa Barat yang masuk ke kawasan hijau atau benar-benar masuk kawasan hijau untuk menghindari penyebaran Covid-19. Areal yang berada dalam area kuning atau yang direkomendasikan untuk pelaksanaan PSBB selanjutnya adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sukavumi. Kabupaten, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, dan Kota Depok .

Baca: Saat Mobil PCR Dipindah ke Daerah Lain, Risma Menangis dan Marah: Kumohon Selebihnya adalah daerah biru atau daerah tempat AKB bisa dilaksanakan, yaitu Kabupaten Ciamis Bandung Kabupaten Barat, Kabupaten Xi’an, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan, Malaysia. Kabupaten Gallenka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Puwakata, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Tashikmara, Kota Bangal, Kota Cirebon, Kota Sukabumi dan Tashik Kota Maraya. “Dia sudah masuk level 2, zona biru sudah bisa dijalankan dan dia bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru,” kata Emir di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (29 Mei 2020). Baca: Di Kota Malang, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Meningkat dari 6 Jadi 47-Emil Mengatakan Jabar Sudah Raih PSBB Provinsi Besar dan Merupakan Provinsi Terbesar di Indonesia karena Jabar sudah Setingkat Provinsi PSBB diterapkan. Populasi 50 juta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live