DIY mendaftarkan nol kasus baru pasien positif Covid-19 kemarin

Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DI) mengumumkan 0 kasus baru DIY pada 2 Juni 2020, yakni kasus Covid-19 DIY.

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium BBTKLPP Yogyakarta dan hasil telaah dr Sardjito terhadap 99 sampel. Juru bicara penatalaksanaan Covid-19 Berty Murtiningsih Pemprov DIY mengatakan: “Yang tidak mengoperasikan Sekolah Kedokteran (RSA) UGM UGM) masyarakat belum tahu penyebabnya. (06) 2 Februari 2020).

Tidak ada tambahan kasus baru positif Covid-19 di DIY, membuat jumlah kasus hingga 2 Juni 2020 hingga 237 kasus.

Berty mengumumkan bahwa 2 kasus telah berhasil pulih dari Covid-19.

Hal ini mengakibatkan angka kesembuhan DIY sebanyak 169 kasus per 2 Juni 2020.

Baca: Spanish Club Bagian dari Klub Barcelona (Klub Barcelona) turun tangan dalam 7 kasus korona- “Dua pasien yang sembuh adalah 93 pria, warga Sleman berusia 4 tahun, dan 197 wanita warga Sleman berusia 42 tahun,” jelasnya. …

Selain itu, di hari yang sama saat PDP hendak meninggal di laboratorium, diambil swab, yakni seorang pria 94 tahun yang tinggal di Sleman memiliki riwayat penyakit ginjal. -Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji mengatakan, dalam dua tahun terakhir R0 di DIY mingguan kurang dari 1.

Saat kasus DIY melonjak, R0 berkisar antara 1 hingga 2.5. Alasan penurunan adalah karena kami sedang melacak, kami telah memeriksa dan melaporkan hasil pelacakan, angka kesembuhan cukup baik, dan angka kematian Sepi banget Kemarin, di RS Hardjolukito, bahkan pria 71 tahun itu sembuh. Katanya biasanya butuh waktu 75 hari, yang biasanya tidak terlalu lama.

Bacaan: Jadwal Kelas Individual: PPDB dimulai akhir Juni. Pendaftaran 13 Juli 2020-Aji menambahkan, ternyata R0 lebih kecil dari pada Gambar 1, dan ia memenuhi indikator untuk menerapkan standar baru di DIY .- “Tapi ini bukan satu-satunya indikator (indikator) ). Kami tidak ingin sembrono. Pendidikan adalah pemikiran terakhir kami, karena kami tidak membutuhkan kelompok sekolah. Jika penyelenggara belum siap untuk perjalanan, hiburan, dan SDM belum mendapatkan pelatihan SOP yang baru, jangan (buka). “

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul 0 kasus baru positif Covid-19 yang tercatat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live