Indonesia memiliki lebih sedikit zona hijau Covid-19

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, penyebaran JAKARTA-Covid-19 semakin umum terjadi di wilayah Indonesia.

Wiku Adisasmito, juru bicara kelompok kerja penanganan Covid-19, mengatakan jumlah kawasan yang tidak terdampak Covid-19 atau kawasan hijau terus menurun. Weiku mengatakan kepada Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Kamis: “Di sini kami juga melihat pengurangan, yang berarti situasi ini perlu mendapat perhatian khusus. Jangan biarkan jumlah lingkungan atau kota yang tersisa di area hijau atau tidak terpengaruh berkurang. 2020). — Baca: Kemendikbud merekomendasikan alokasi anggaran pemerintah daerah untuk tes Covid-19 sebelum sekolah dimulai.Saat ini, menurut Wiku, kota tersebut memiliki 35 wilayah tidak terdampak (area hijau) dan 47 kota. Di wilayah tersebut tidak ada kasus baru dalam 4 minggu terakhir, angka kesembuhan 100% (hijau), 177 wilayah perkotaan berisiko rendah (kuning), 222 wilayah perkotaan risiko menengah (oranye) dan 33 wilayah perkotaan berisiko tinggi (merah). Menurut data Wi, dari 24 Mei hingga 9 September 2020, saya punya kabar baik.

Jumlah area yang memasuki zona merah semakin berkurang.

Baca: Covid-19 Positif, Taufik Basari: Mohon Doa, Jangan Remehkan Wabah- “Ini Kabar Baik, Artinya Daerah di Indonesia yang Berisiko Tinggi Penularan Penyakit Menurun.” – Dia Menurut Wiku, terdapat 64 kabupaten atau kota di kawasan oranye yang tidak mengalami perubahan selama empat minggu berturut-turut, dan terdapat 64 kawasan perkotaan di 22 provinsi. , Bali, Banten, Bangladesh, DIY, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Maluku Utara, Papua Barat, dan Riau.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live