Afrika Selatan diblokir, konsulat jenderal Cape Town membantu memulangkan warga negara Indonesia ke Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-KJRI Cape Town membantu kapal untuk mengembalikan 15 awak kapal berkebangsaan Indonesia dengan kerja sama semua pihak. 3 dan 28 ABK WNI Fukukyu Maru No. 51 berada di ibu pertiwi, Minggu (26 April 2020).

Kapal Fukukyu No. 51 telah mengandalkan pelabuhan Cape Town sejak 16 April 2020. Telah diputuskan untuk mengakhiri dan mengakhiri kontrak kerja.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Cape Town membantu para kru untuk menyelesaikan kontrak dan meminta para kru untuk dipulangkan. Arab Saudi menghapuskan hukuman mati bagi anak di bawah umur – Konsulat Jenderal Cape Town berkoordinasi dengan broker kapal dan memutuskan bahwa No. 51 Fukumaru telah melanjutkan berlayar selama 20 hari dari Banten ke Chiwandan dengan warga negara Indonesia Pergi ke pelabuhan. Di Indonesia, agen akan bertanggung jawab untuk membawa ABK kembali ke tempat asalnya.

Baca: Wanita itu ditemukan tewas di sebuah rumah kosong di Muaraenim dan meninggal mengenakan pakaian.

Kapal Shinsei Maru No. 3 tidak dapat digunakan, dan kebijakan mengunci pemerintah Afrika Selatan membuatnya sulit untuk diperbaiki.

Semua anggota kru yang terdiri dari 28 anggota kru Indonesia dan 5 orang Jepang diizinkan untuk kembali ke negara mereka masing-masing.

Konsulat Jenderal Jepang di Cape Town dan Konsulat Jenderal Jepang di Cape Town mengkoordinasikan pemutusan hubungan para awak Shinshin Maru. 3.

Kebijakan penguncian tidak memerlukan penerbangan komersial untuk rute internasional, sehingga pekerjaan repatriasi dilakukan oleh Ethiopian Airlines, yang menyewa Narita Jepang pada 24 April 2020. Jakarta tiba pada tanggal 26 April 2020, jam 1:50 pagi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live