Pusat umum baru, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat umum siap dibuka di bawah penjagaan Polri

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah siap menerapkan tata hidup baru atau normal baru.

Sebanyak 4 provinsi dan 25 kabupaten / kota sedang bersiap untuk melaksanakan tahap pertama normal baru. Keempat provinsi tersebut adalah DKI Jakarta, Bekas, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Gorontalo.

Kegiatan selanjutnya akan dibuka kembali, namun regulasi kesehatan akan diatur. —— Panglima TNI Hadi Ja Gianto menjelaskan, tujuan penerapan disiplin ilmu perjanjian kesehatan akan menjadi tujuan masyarakat.

Bacaan: Ketua Komite X DPR Minta Pemerintah Simulasikan Perjanjian Sanitasi Sebelum Sekolah Dimulai

Bacaan: Pemprov DKI Catat Puncak Penerapan SIKM Saat Lebaran

Seperti Pusat Perbelanjaan, Pasar dan Menarik Keramaian Tempat wisata-dilansir covid.go.id, “Disiplin” akan bekerja sama dengan TNI, Polri, pemerintah dan kelompok kerja penanganan Covid-19 di Jakarta, Bekasi, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Goront alo DKI.

“Berdasarkan data yang ada, di 4 provinsi dan 25 wilayah / kota akan kita eksekusi 1.800 objek,” kata Hardy saat mendampingi Presiden, Joko Widodo meninjau ulang persiapan produk baru stasiun MRT Bundaran HI Prosedur standar normal. , Jakarta, Selasa (26/5/2020). Disiplin perjanjian sanitasi adalah memperbolehkan masyarakat memakai masker, menjaga jarak aman, dan menyediakan tempat cuci tangan.

“Saya harap langkah pertama bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live