Debryna: “Happy Heart” menjadi kebal terhadap Covid-19

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM report – Tim relawan medis Atlet Dr. Wisma Debryna mengungkapkan bahwa imunitas tubuh berperan sangat baik dalam mendukung kesembuhan pasien Covid-19. Dia memiliki pengaruh besar pada kesembuhan pasien.

Ia menyiarkan program tersebut melalui juru bicara Satgas Covid-19, Dr. Reisa Broto Asmoro, pada Jumat (02/10/2020) melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden

“Saya setuju banget, Dokter, Bapak bilang vaksinasi yang baik itu disebabkan oleh emosi. Ketika saya kuliah kedokteran, saya belajar bahwa hati seharusnya bahagia. “Hati yang bahagia menjadi sistem kekebalan yang baik,” kata dr Debryna.

Baca: Tenaga medis Ekspresi sedih melihat rekan mereka meninggal karena Covid-19

“Baru kali ini saya benar-benar melihat pasien dengan pikiran positif. Yang bisa kita lakukan adalah sembuh dengan sangat cepat dan sangat lembut,” tambahnya. — “Sekalipun gejalanya hilang lebih cepat,” imbuhnya.

Saat merawat pasien dengan itif Covid-19 mail, dia dan rekan-rekannya tidak pernah bertanya, tapi setiap pergi atau melakukan street check Bagaimana mereka akan pergi.-Rustina hanya membagikan energi positifnya dengan bercanda dan tertawa bersama pasien.

“Saya hanya mengizinkan teman untuk berkunjung dan senyum membuat mereka tertawa. Katanya Alhamdulillah sahabat kita sudah sembuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live