Penelitian telah menunjukkan bahwa fungisida betaine dapat secara efektif membunuh 99% virus Corona

TRIBUNNEWS.COM-Hasil studi laboratorium yang dilakukan di Singapura menunjukkan fungisida betaine efektif merespon Covid-19.

Mundipharma mengumumkan hasil kajian ini pada Kamis (2020/7/9). Menurut uji laboratorium yang dilakukan oleh Sekolah Kedokteran Universitas Duke-Nasional Singapura, Betadine milik Bio Space memiliki fungisida anti-SARS-CoV-2, yang dapat menyebabkan Covid-19.

Penelitian menunjukkan bahwa betaine memiliki aktivitas pembunuhan in vitro yang kuat, yang dapat membunuh 99,99% virus SARS-CoV-2 dalam waktu 30 detik.

Produk yang diuji meliputi larutan pengawet betaine, pembersih kulit, obat kumur dan tenggorokan. Semprot .

Baca: Penyebaran Virus Corona di Indonesia Sabtu (07/11/2020): 409 kasus baru di Jawa Timur, 378 kasus di DKI Jakarta

Baca: kasus positif Corona 1671 di Jawa Timur meningkat 400 Sebuah studi kasus baru dipublikasikan dalam “Journal of Infectious Diseases and Treatment” yang disetujui pada Rabu (7/8/2020).

“Hasil ini menegaskan pandangan kami bahwa obat antibakteri Betadine digunakan dengan benar. Dikombinasikan dengan tindakan pengobatan pencegahan lainnya (termasuk APD), dapat membatasi penyebaran infeksi, termasuk Covid-19,” kata CEO Mundipharma Said Kata Raman Singh.

“Ini juga membantu komunitas medis sehingga konsumen bisa mendapatkan keuntungan dari asuransi berbasis sains. Mereka menggunakan produk yang sudah terbukti ampuh untuk Covid-19,” Tam bahnya.

dalam Duke- Tes laboratorium yang dilakukan oleh Universitas Nasional Malaysia di Pusat Penelitian dan Pendidikan Penyakit Menular Tropis (TIDREC) dari Universitas Malaysia dilengkapi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live