Rute dan lokasi strategis untuk perlindungan pesawat, penumpang kembali melalui Jalan Tikus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo melarang seluruh masyarakat pulang pada hari Jumat, 24 April 2020. Aturan-ini berlaku untuk pencegahan penyebaran penyakit coronavirus 2019 (covid-19) di berbagai daerah.

Untuk mengantisipasi para pelancong di luar area di mana pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah dibuat, para pejabat telah mendirikan pos-pos pengawasan di lokasi-lokasi strategis dan jalan-jalan utama di daerah tersebut. Ajari anak-anak Anda untuk mencuci tangan dengan rajin — misalnya, stasiun pemantauan Sikkarang adalah daerah perbatasan DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten untuk perjalanan kembali, dan pada saat yang sama menempatkan anggotanya pada posisi.

Namun, beberapa bagian masyarakat masih melanggar kebijakan pengembalian terlarang.

Pengamat masalah Ransport dan Budiyanto, mantan kepala petugas transportasi dari Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya, mengungkapkan.

Dia menjelaskan bahwa sebagai hasilnya, para pengungsi yang kembali berusaha menipu polisi melalui jalan tikus. Mereka mendapat keuntungan dari kelalaian petugas karena mereka lelah menjaga jalan utama.

“Rute mouse harus menarik perhatian. Secara umum, keinginan untuk kembali sangat penting sehingga ada titik isolasi pos yang diketahui dan terbuka bagi mereka untuk mencari rute mouse, terutama bagi mereka yang mengendarai sepeda motor. People, “kata Budiyanto, Senin (27/4/2020). Dia mengatakan bahwa sejauh ini, para pejabat telah mempersiapkan lalu lintas jalan raya

membaca: daerah Corona Naik, kepala daerah, untuk memaksimalkan penggunaan data imigrasi baru

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live